Dansat Brimob Riau Terima Kunjungan dari Tim Publikasi SD Santa Maria Pekanbaru

Dansat Brimob Riau Terima Kunjungan dari Tim Publikasi SD Santa Maria Pekanbaru
Kunjungan SD Santa Maria Pekanbaru ke Mako Brimob Riau.

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K dan ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Riau Ny Lucy Ronny Lumban Gaol menerima kunjungan dari SD Santa Maria Pekanbaru dalam rangka Hari Keluarga Internasional di Mako Satuan Brimob Polda Riau. Selasa (10/05/2022).

Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Satuan Brimob Polda Riau dengan SD Santa Maria Pekanbaru salah satu sekolah di bawah naungan Yayasan Prayoga Riau (YPR), Yayasan Prayoga Riau yang berkantor  di Jl. Teratai No. 99  ini memiliki sekolah tingkat TK, SD, SMP dan SMA.

Dalam sambutan tersebut, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan bahwa  beliau sebagai Dansat Brimob Polda Riau sangat senang sebagai narasumber untuk SD Santa Maria Pekanbaru karena keluarga Brimob Polda Riau banyak yang menyekolahkan anak-anaknya  bersekolah di Santa Maria Pekanbaru.

“Ini merupakan silaturahmi yang baik antara Satuan Brimob Polda Riau dan SD Santa Maria dan juga dalam rangka memperingati Hari Keluarga Internasional” tambah Dansat Brimob Riau

Tim Publikasi SD Santa Maria Pekanbaru, Agnes Nurhalima dan Ita Siadari berterimakasih kepada Dansat Brimob Polda Riau dan anggota karena telah mempercayakan  anak-anak anggota Sat Brimob Polda Riau untuk dididik di sekolah-sekolah  Santa Maria Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index